Selasa, 27 November 2012

Keputusan Stoner Akan Pensiun Akhir Musim


  •  MANTAN dunia Moto GP juara Casey Stoner mengatakan ia siap untuk menetap ke dalam kehidupan baru di rumah setelah kalah penghormatan, untuk olahraga dalam sebuah wawancara majalah yang diterbitkan kemarin.
  • The Australia, yang memenangi dua gelar dunia dalam kategori sepeda motor paling bergengsi di tahun 2007 dan 2011, terkejut olahraga awal tahun ini ketika dia mengumumkan keputusannya untuk pensiun di akhir musim.
  • Seminggu setelah menang di sirkuit Phillip Island di mana Spanyol Jorge Lorenzo mengamankan gelar juara 2012, Stoner adalah melihat ke depan untuk hal-hal sederhana dalam hidup seperti membantu istri dan anak perempuannya dengan tugas-tugas.
  • Dan meskipun 27 tahun mengatakan ia bisa menjaga satu mata pada balap, dia tidak setuju dengan arah olahraga telah diambil.
  • Masalahnya bukan saya sukai, itu adalah gairah yang hilang pada sirkuit (kejuaraan), yang saya temukan sebagai seorang anak dan yang membuat saya berkomitmen untuk olahraga selama ini, kata Stoner
  • Cakupan Terkait
  • Stoner senang menutup buku tentang MotoGP
  • Keluarga sebelum keberuntungan: Stoner
  • Stoner mengatakan selamat tinggal pada 340 km / h
  • Lorenzo merindukan Stoner
  • Kemenangan Stoner terus MotoGP harapan hidup
  • Ada banyak alasan mengapa saya berhenti - suatu hari aku akan menjelaskan semuanya.
  • Stoner awal musim ini mengeluhkan kecepatan lebih lambat pada beberapa sirkuit dan mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Motorcycle News Australia dia akan lebih memilih kembali ke bentuk murni balap dari 500cc hari.

  • Dia menambahkan dalam wawancara panorama, Jika saya harus mengatakan dalam beberapa kata, aku akan mengatakan saya telah kehilangan rasa hormat saya untuk kejuaraan dan saya tidak benar-benar setuju dengan arah yang telah diambil.
  • Ketika ditanya apakah ia akan mengubah pikirannya, Stoner mengatakan: "Jangan pernah berkata tidak pernah, tapi saya tidak berpikir begitu Kejuaraan harus mengalami perubahan radikal..
  • Dan aku tidak membuat keputusan begitu mudah saya sangat bijaksana dan ketika saya membuat keputusan saya biasanya menempel itu.
  • Stoner balapan perpisahan akan menjadi hari Minggu ini di Valencia, ketika ia akan melambaikan tangan untuk karir yang dimulai pada usia muda di Queensland dan menuntunnya untuk pindah ke Inggris untuk mengejar mimpinya.
  • Meski baru 27-tahun, Stoner mengatakan ia senang untuk menggantikan hiruk-pikuk olahraga, termasuk stres bepergian, menghabiskan lebih banyak waktu bersama istri dan putrinya Maria Alessandra.
  • Mereka adalah hidup saya dan dari minggu depan saya akhirnya bisa memberi mereka semua waktu yang mereka layak, katanya.
  • Saya sudah tidak membuat rencana saya tidak tahu apakah kita akan tetap di Swiss (di mana dia tinggal) atau di Australia.. Tapi aku akan dengan mudah menyerah stres bepergian.
  • Dan pinjaman tangan dengan pekerjaan bukanlah sesuatu yang membuatku takut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar