Kamis, 29 November 2012

Dani Pedrosa Tes Pra-musim 2013 Di Valencia



 Pada hari kedua tes pra-musim 2.013 di Valencia, pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa dan Marc Marquez akhirnya mampu menyelesaikan beberapa lap dari trek Ricardo Tormo. Penggunaan utama dari tes ini adalah untuk Dani untuk memiliki rasa pertama dari sepeda 2013 dan untuk Marc untuk memulai kurva belajarnya pada mesin prototipe yang lebih besar 1000cc.


Sudah beberapa hari frustasi di Valencia, terutama untuk Moto2 juara Marc Marquez, yang telah menunggu dengan sabar untuk pengalaman pertamanya pada motor MotoGP Honda. Cuaca buruk mencegah setiap tindakan track kemarin tapi hari ini sekitar pukul 15h00, Dani keluar di jalur pada ban slick untuk melihat apakah itu mengering sama sekali. Setelah merekam 0,911 1'34 dalam pelarian pertamanya, Dani membuktikan trek memiliki tingkat grip yang wajar dan Marc mengikutinya keluar di trek pada 15h30. Dani menguji mesin 2.013 baru dan menyelesaikan 30 lap mencatat waktu tercepat hari, 1'32 0,322, dua persepuluh lebih cepat dari rekor lap sirkuit (1'32 0,582).

Marc menguji motor 2012 dan melakukan menjalankan awal dari 5 lap dengan lap pertama terbang nya waktunya di 1'44 0,934. Dengan putaran final dijalankan pertama ia telah membawa ini ke 1'35 0,846 dan dia terus mencukur waktu istirahat ini untuk sisa sesi. Pada akhirnya, pangkuannya tercepat adalah 1'33 0,403 menempatkan dirinya tercepat 7 hari setelah total 28 lap dan hanya 1,081 dari rekan setimnya.

Kesempatan berikutnya untuk Marc untuk menguji akan di Sepang pada 26, 27 dan 28 November, di mana ia akan mendapatkan kesempatan untuk menguji prototipe 2013 baru dan Dani akan kembali ke jalur pada 5, 6, 7 Februari 2013.




Dani Pedrosa:
Pada akhirnya kami beruntung karena setelah hampir dua hari melakukan apa-apa karena cuaca buruk kami mampu untuk pergi keluar di trek selama dua jam dan melakukan pekerjaan dasar yang perlu kita lakukan untuk memiliki perasaan pertama pada sepeda baru. Ini menjadi tes yang berguna bagi saya, saya mulai dengan sepeda aku berlari pada hari Minggu dan kemudian beralih ke sepeda tahun depan Ini pada dasarnya sama tetapi dengan bobot lebih untuk beradaptasi dengan peraturan baru untuk 2013 Kami memiliki umpan balik yang cukup bagus dan sekarang.. insinyur akan 

memeriksa data dan menganalisis apakah kita perlu untuk memindahkan sesuatu di sepeda untuk lebih beradaptasi dengan berat badan ekstra, Aku bisa merasakannya pada pengereman dan juga pada lurus Sekarang saatnya untuk bersantai sedikit setelah musim yang kuat dan menjadi segar dan siap untuk mulai bekerja lagi di Fe bruary di Sepang, yang akan menjadi ujian pertama pada tahun 2013. Itu selalu baik untuk menyelesaikan tahun dan tes di depan, tetapi lebih untuk mengetahui segala sesuatu yang bekerja dengan baik dan apa yang perlu kita lakukan untuk meningkatkan sepeda yang telah selesai pada tingkat yang sangat baik untuk memulai musim depan dengan kuat.

Marc Marquez:
Saya merasa sangat senang Kami menunggu sepanjang hari untuk jalur kering sehingga kita akhirnya bisa mencoba sepeda,! Namun butuh waktu yang lama. Pada akhirnya saya mulai tidak sabar dan trek itu mengering sehingga kami memutuskan untuk pergi keluar. Pada awalnya itu cukup sulit tapi sangat bagus untuk merasakan kekuatan dari sepeda saya punya banyak wheelie pada Straights tetapi 

saya secara bertahap mendapatkan kepercayaan pada setiap keluar dan mendapat lebih cepat dan lebih cepat di jalankan setiap! Saya mencoba beradaptasi dengan gaya saya naik dari Moto2 karena ada perbedaan yang cukup besar. Ada banyak hal untuk memperbaiki dan mencoba, ban depan juga sangat berbeda dengan apa yang saya digunakan untuk tetapi hal utama adalah bahwa kita telah memiliki awal yang baik dan Saya memiliki perasaan yang sangat baik dengan tim.

2 komentar:

  1. pedrosa keren...smoga dia juara dunia th ini..amiiiiinnn

    BalasHapus
  2. pedrosa keren...smoga dia juara dunia th ini..amiiiiinnn

    BalasHapus